Berikut ini rekaman Kajian Tafsir surat Al-Mu’min ayat 51 - 56 oleh Ustadz Ma’ruf Nursalam (Surabaya) pada kajian rutin Selasa ba’da Magrib di Masjid Nurul Huda Jl. Jagir Wonokromo, Wonokromo, Surabaya tanggal 7 Jumadil Akhir 1437 H / 15 Maret 2016.



Artinya:

"51. Sesungguhnya Kami menolong rasul-rasul Kami dan orang-orang yang beriman dalam kehidupan dunia dan pada hari berdirinya saksi-saksi (hari kiamat),
 52. (yaitu) hari yang tidak berguna bagi orang-orang zalim permintaan maafnya dan bagi merekalah laknat dan bagi merekalah tempat tinggal yang buruk.

 53. Dan sesungguhnya telah Kami berikan petunjuk kepada Musa; dan Kami wariskan Taurat kepada Bani Israil,

 54. untuk menjadi petunjuk dan peringatan bagi orang-orang yang berfikir.

 55. Maka bersabarlah kamu, karena sesungguhnya janji Allah itu benar, dan mohonlah ampunan untuk dosamu dan bertasbihlah seraya memuji Tuhanmu pada waktu petang dan pagi.

 56. Sesungguhhnya orang-orang yang memperdebatkan tentang ayat-ayat Allah tanpa alasan yang sampai kepada mereka tidak ada dalam dada mereka melainkan hanyalah (keinginan akan) kebesaran yang mereka sekali-kali tiada akan mencapainya, maka mintalah perlindungan kepada Allah. Sesungguhnya Dia Maha Mendengar lagi Maha Melihat."



Selamat menyimak.



Unduh rekaman di sini

Post A Comment: